Categories
Uncategorized

Ulasan Terbaru Tentang Premier Manager

Ulasan Terbaru Tentang Premier Manager setelah menjadi penggemar Football Manager seumur hidup dan sebelum itu Anda harus tau dulu. Tahun ini saya memutuskan bahwa inilah waktunya untuk menjelajahi permainan manajemen sepak bola lainnya dan Premier Manager untuk ponsel.

Premier Manager

Sepertinya permainan yang sempurna untuk menyesuaikan dengan iklan yang diinginkan. Yang paling saya sukai dari pendekatan Premier Manager terhadap permainan ini adalah keberadaan Keterampilan Tim,.

Dengan setiap pemain memiliki level mereka sendiri dalam berbagai keterampilan, seperti menutup, menandai zona, melalui bola, dan sebagainya. Ada juga elemen persatuan tim yang ikut bermain, dan tujuan Anda adalah memiliki level ini setinggi mungkin agar tim dapat tampil di level maksimum.

Persatuan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti memiliki pemain dalam posisi yang mereka sukai di lapangan atau memiliki mereka di klub untuk waktu yang lama. Ini adalah dua elemen yang sangat menarik dan meskipun saya tidak memiliki kesempatan untuk memahami seberapa besar pengaruhnya terhadap permainan, mereka pasti penting

Menemukan pemain baru di Manajer Utama tampaknya dilakukan lebih realistis daripada di Manajer Sepakbola. Anda memiliki dua opsi aktual untuk menemukan pemain baru baik dengan melakukan Pencarian Pemain.

Dengan menugaskan pengintai ke negara, klub tertentu, atau hanya dengan mengirim mereka ke perburuan internasional. Sekarang, melakukan pencarian pemain berarti Anda hanya dapat memilih posisi yang Anda minati.

Ditambah beberapa barang tambahan seperti nilai, kebangsaan atau usia jika Anda mau. Tidak ada passing setidaknya yang membuat segalanya lebih mudah dalam mendapatkan superstar. Di sini Anda harus mencari setiap pemain jika Anda ingin mengetahui atribut mereka dan ini.

Bagaimana Ulasan Terbaru Tentang Premier Manager?

Lebih buruk lagi sebagai pilihan dan benar-benar mengejutkan saya adalah kenyataan bahwa Anda tidak memiliki pilihan untuk meningkatkan sedikit. Anda dipaksa untuk melihat seluruh pertandingan dan hanya ada dua kecepatan yang tersedia normal yang sangat lambat untuk tidak spektakuler.

Sulit untuk mengikuti permainan dan cepat yang membuat permainan tidak mungkin untuk ditonton dan diikuti. Memiliki opsi untuk menonton hanya momen-momen penting akan jauh lebih masuk akal. Jangan lupa kunjungi juga Https://Rottenbroadway.Com/.

Karena akan membuat peralihan ke teks saja mendapatkan hasil instan atau jenis opsi apa pun. Sebaliknya, kami dipaksa untuk menonton seluruh pertandingan atau mempercepatnya dan tidak pernah memahami apa pun darinya.

Sangat buruk untuk mengatakan ini, tetapi keseluruhan masalah mesin pertandingan ini pada dasarnya membayangi semua hal hebat yang dicapai Manajer Premier. Saya benar-benar menganggap permainan ini lebih unggul dari Manajer Premier hingga benar-benar turun ke lapangan dan menonton tim Anda bermain.

Saya pikir cara terbaik untuk menggambarkan permainan ini adalah seperti makanan lezat yang Anda miliki di mana Anda menyimpan gigitan terakhir untuk menjadi yang paling enak dari semuanya, hanya untuk menemukan bahwa ada lalat di kuahnya. Yang mengecewakan, tetapi setidaknya Anda masih memiliki rasa yang enak dari gigitan yang Anda makan sebelumnya.

Jika menonton tim Anda beraksi sangat penting bagi Anda, bersiaplah untuk kecewa. Tetapi pertimbangkan ini ada saat-saat ketika kami tidak memiliki apa-apa selain teks untuk menggambarkan alur permainan.

Jadi, apakah saya akan merekomendasikan Premier Manager Ini tentu patut dicoba jika Anda siap untuk melewati masalah mesin pertandingan. Mempercepat permainan dan fokus pada membangun tim Anda untuk kejayaan yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *