Categories
Uncategorized

Ulasan tentang Game Super Meat Boy Forever

Ulasan tentang Game Super Meat Boy Forever yang perlu anda ketahui. Setiap aspek Super Meat Boy Forevermembuat frustrasi dalam beberapa cara atau yang lain.

Meat Boy Forever
Meat Boy Forever

Menurut informasi terbaru presisi yang luar biasa, yang akan Anda asah melalui kegagalan demi kegagalan demi kegagalan. Meat Boy Forever Forever akan menendang gigi Anda dan mengharapkan Anda untuk berdiri kembali, menyeringai, dan mengejarnya lagi.

Meskipun lompatannya mungkin menantang, kontrol Forever yang sangat presisi memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk tetap mendarat.

Format pelari berbeda, tetapi membuka pintu untuk jenis teka-teki kompleks baru dan menarik yang menelurkan varietas baru yang menawan dari platform berteriak dan lempar Anda pengontrol.

Seperti di dunia nyata, waktu telah berlalu di alam semesta Meat Boy. Meat Boy dan Bandage Girl, yang dia selamatkan dalam aslinya, telah menetap dan memiliki bayi, Nugget. Di Forever, Nugget diculik, jadi Meat Boy dan Bandage Girl mengejarnya.

Cerita tidak memiliki efek material pada gameplay Anda, tetapi cutscene kartun pendek menemukan cara untuk menarik perhatian Anda semua sama dengan chock cerita webtoony penuh dengan referensi untuk video game canon, makhluk hutan yang menggemaskan.

Dengan demikian, cutscene merupakan hadiah yang menghibur untuk kemajuan yang diperoleh dengan susah payah. Mengikuti jejak Super Meat Boy yang asli.

Forever memaparkan level yang ditaburi lubang tanpa dasar dan gergaji yang membutuhkan pemikiran cepat dan refleks yang lebih cepat untuk melarikan diri. Pada saat yang sama, ini adalah permainan yang sangat berbeda.

Bagaimana Cara Bermain Game Meat Boy Forever?

Meat Boy atau Bandage Girl terus-menerus berlari ke depan, dan Anda cukup mengontrol kapan mereka melompat, meluncur, atau meninju. Dengan kebutuhan, level mengambil bentuk yang lebih lama dan lebih berorientasi horizontal untuk mengakomodasi sistem baru.

Terlepas dari perubahan tersebut, Forever tetap mempertahankan esensi dari Super Meat Boy. Meskipun gerakan otomatis secara teoritis sepertinya akan membuat platforming kurang memuaskan, karena Anda tidak memegang kendali penuh, tantangan Forever sama menawannya.

Kontrol Forever yang disetel dengan baik memberi Anda kontrol yang tepat dan rentang gerak yang luas bahkan dengan hanya beberapa input. Meskipun Anda mengontrol ketiga gerakan hanya dengan satu tombol dan stik analog kiri, setiap gerakan memiliki nuansa yang luar biasa.

Menekan tombol akan membuat Anda melompat dengan ukuran berbeda. Anda harus meluncur untuk memukul musuh tanpa melompat. Meninju di udara memperpanjang lompatan Anda, dan mendaratkan pukulan di udara memungkinkan Anda melakukannya lagi.

Tidaklah cukup menekan tombol kanan pada waktu yang tepat; Anda harus bisa merasakan seberapa jauh Anda akan melompat berdasarkan berapa lama Anda menekan. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi TOGEL ONLINE.

Menjelajahi dan menginternalisasi kontrol Anda sehingga menjadi sifat kedua adalah tanda penguasaan di sebagian besar platformer, tetapi ini adalah prasyarat di Forever.

Anda tidak perlu mendorong stik analog ke kanan, tetapi entah bagaimana hal itu tampaknya membuat setiap bagian permainan kurang memaafkan. Memaksa Anda untuk bergerak dan bereaksi dengan kecepatan permainan daripada kecepatan Anda sendiri.

Baca Juga: Ulasan Lengkap tentang Game Lego Star Wars

Kombinasi rintangan yang lebih kompleks terasa seperti teka-teki dan, tidak seperti di Super Meat Boy, Anda sekarang harus menyelesaikannya dengan cepat.

Itulah beberapa ulasan tentang game Meat Boy Forever yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat abgi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *