Categories
Uncategorized

Ulasan tentang Film John Wick

Ulasan tentang Film John Wick terbaru dalam waralaba John Wick, John Wick Bab Parabellum, dengan pemutaran pertama di AS pada Kamis malam. The ulasan positif secara keseluruhan sejauh ini, dan di bawah kami menawarkan take kami pada apakah entri baru ini dari bintang Keanu Reeves dan direktur Chad Stahelski hidup sampai standar dua film pertama.

John Wick
John Wick

Apa pun masa depan untuk lebih banyak film, kami tahu serial TV John Wick sedang dalam pengerjaan, dengan Reeves bertindak sebagai produser eksekutif. Selain itu, sepertinya Film John Wick akan datang ke Fortnite dalam kapasitas tertentu. Peluncuran Musim 9 baru-baru ini menambahkan rumahnya ke peta.

John Wick asli adalah salah satu film aksi mandiri terbesar yang pernah ada. John Wick Bab 2, yang keluar hampir tiga tahun kemudian, menambahkan kerutan baru yang tak terhitung jumlahnya ke dalam mitologi yang sangat kompleks, mengupas lapisan belakang hierarki rahasia pembunuh yang beroperasi di bawah Tabel Tinggi.

Tetapi sekuelnya tidak kehilangan fokus, hal itu terus memajukan kisah pribadi karakter John Wick. Bahkan ketika mitologi di sekitarnya berkembang menjadi lebih luas dan lebih dalam. Sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk John Wick Bab 3: Parabellum.

Mengubah John Wick hanya menjadi pion lain dalam perang tersembunyi di High Table, dan mengirimkan kisah pribadi karakter yang berputar di sekitar cul-de-sac naratif yang akhirnya meninggalkan dia hampir tidak berubah oleh peristiwa film ini.

Bagaimana Ulasan tentang Film John Wick itu?

Itu bukan dealbreaker, karena pada akhirnya, ini lebih kepada John Wick. Tapi itu pertanda buruk untuk masa depan: Jika sutradara serial Chad Stahelski dan bintang Keanu Reeves berencana untuk mempertahankan franchise ini selamanya, John Wick pada akhirnya akan kehabisan tenaga.

John Wick 3 penuh dengan tanda tangan seri yang mengagumkan, aksi yang dirancang dengan ketat, halus, humor gelap, pengetahuan yang menarik dan simbolisme mitologis. Jangan lupa kunjungi juga nonton film bioskop 21 online.

Di akhir John Wick 2, antihero tituler kami diberikan satu jam lebih awal sebelum secara resmi dikucilkan oleh Continental Hotel dan dengan demikian, diusir dari bawah undang-undang High Table, yang menjaga bisnis pembunuhan tetap profesional dan dapat diprediksi, selama semua orang mengantre.

John Wick 3 segera mengambilnya, saat Wick berlari melalui jalanan kota New York yang hujan dan diterangi lampu neon, pit bull yang tidak disebutkan namanya di sisinya, sebuah rencana untuk melestarikan kulitnya sendiri dengan cepat mulai terbentuk.

Tidak peduli seberapa buruk keadaan John, tampaknya, selalu ada rumah persembunyian atau gudang senjata lain yang menyamar sebagai toko makanan atau penjahit. Setelah seri mengunjungi Roma di John Wick 2, Parabellum melihat si pembunuh melakukan perjalanan ke lokasi Kontinental baru lainnya.

Baca Juga : Ulasan Film Drama Geez & Ann

Di sana dia bekerja sama dengan Sofia dari Halle Berry , yang anjing Belgian Malinois yang cantik dan terlatih sempurna mencuri perhatian. Ada sebuah adegan aksi di Maroko yang akan membuat Anda kagum pada jumlah besar pelatihan dan gladi bersih yang harus dilakukan di dalamnya.

Tindakan memiliki konsekuensi di dunia John Wick, dan kekuatan pendorong utama baru John Wick 3 adalah karakter Asia Kate Dillon, Adjudicator, perwakilan dari High Table yang tiba di New York untuk memberikan penilaian dan mengeksekusi hukuman terhadap semua yang telah membantu John Wick di seluruh seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *