Categories
Uncategorized

Ulasan Strength of the Sword 3

Ulasan Strength of the Sword 3 – Mari kita simak artikel berikut, sebenarnya game ini bukanlah sekuel dari apapun. Sebaliknya, ini adalah game menarik yang dibuat oleh tim kecil di Ivent Games. Ini diberi nomor “3” karena tim tidak pernah ingin membuat sekuel, jadi menyelesaikan “trilogi” dari awal.

Strength of the Sword
Strength of the Sword

Menurut informasi terbaru ketika memulai Strength of the Sword 3, rasanya seperti mengharapkan saya untuk masuk sudah mengetahui nuansa gameplay dan mekanik dari dua game sebelumnya hanya dua game itu yang tidak ada.

Gim ini memiliki premis sederhana, disajikan dalam adegan intro animasi kecil yang menawan: gerombolan monster menyerang tanah, dan seorang prajurit golem telah dikirim untuk membendung gelombang makhluk busuk yang maju dan memulihkan harmoni apa pun yang ada sebelumnya.

Tetapi bahkan prajurit yang paling dikirim dari surga membutuhkan kesabaran ilahi untuk bertahan melalui pertempuran dengan gerombolan neraka ini.

Strength of the Sword 3 adalah gim yang sangat menantang, dengan pertempuran musuh yang mengharuskan Anda memanfaatkan semua sumber daya dan keterampilan yang tersedia untuk menang. Pengaturan kesulitan? Lupakan mereka; permainan memiliki satu pengaturan, dan pengaturan itu sangat sulit.

Strength of the Sword 3 tidak memiliki level sebanyak ia mengumpulkan set pertemuan musuh. Gim ini terburu-buru bos yang berlarut-larut: prajurit golem Anda jatuh ke lingkungan, musuh muncul, dan Anda harus membunuh mereka.

Lingkungannya seperti arena, tanpa pintu keluar atau ruang aman untuk melarikan diri: Anda bisa mengalahkan lawan atau mati saat mencoba. Dan Anda akan mati, berkali-kali, karena kerusakannya tinggi dan pengampunan permainannya sangat, sangat rendah.

AI di Strength of the Sword 3 sangat mengesankan; makhluk yang Anda lawan bereaksi terhadap gerakan dan serangan Anda dengan ketajaman defensif dan agresif yang mengejutkan. Anda juga dapat mengunjungi domino99.

Anda tentu tidak dapat melakukan spam serangan khusus dan berharap untuk menang, karena monster akan membalas serangan Anda dan membalas dengan sepenuh hati. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah mempelajari keterampilan Anda, mempelajari keterampilan musuh Anda.

Cari tahu bagaimana menggunakan kemampuan Anda untuk melawan kemampuan mereka proses yang membutuhkan banyak percobaan dan kesalahan. Strength of the Sword 3 bukanlah permainan yang panjang, tetapi dibutuhkan banyak percobaan ulang untuk menyelesaikannya.

Bagaimana Strength of the Sword 3 ?

Untungnya bagi petarung Anda, Strength of the Sword 3 memiliki sistem pertarungan yang tangguh. Anda memiliki serangkaian tebasan pedang standar, kemampuan pertahanan berbasis perisai, dan rolling dodge, tetapi Anda juga memiliki variasi tusukan yang bagus, irisan spin yang gagah, tusukan lompat, dan kombo khusus yang menggunakan stok dari Anda.

Mengukur mana dan melakukan banyak kerusakan asalkan Anda benar-benar memukulnya. Saat Anda maju melalui permainan, Anda mendapatkan akses ke lebih banyak kemampuan dan item.

Seperti melempar pisau, granat, napas api, dan penyembuhan terbatas, serta mendapatkan pedang dan perisai dengan atribut yang berbeda. Saat Anda menggunakan item dan keterampilan dari waktu ke waktu, efektivitasnya meningkat.

Baca juga: Ulasan Game Forza Horizon 3

Sehebat pertempuran, ada beberapa hambatan serius untuk menikmatinya. Beberapa kontrolnya agak aneh, seperti dodge dan dash terikat pada tombol yang sama. Gim ini memiliki daftar gerakan yang dapat Anda lihat kapan saja, tetapi tidak ada tempat untuk menguasai kontrol di luar pertarungan yang sebenarnya.

Beberapa tahap awal memberi Anda daftar keterampilan untuk dicoba, dan memberi tahu Anda jika Anda melakukan input mereka dengan benar, tetapi mereka tidak repot-repot menunjukkan bagaimana atau mengapa keterampilan itu berguna. Demikian ulasan Strength of the Sword 3 ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *