Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik tentang Game Klaus

Ulasan Menarik tentang Game Klaus – Mari simak artikel berikut ini, Klaus mulai mencoba kesabaran saya sedikit kurang dari setengah. Faktanya, pada satu tahap, klon amnesia misterius dari klon klon memberontak melawan perintah saya.

Game Klaus
Game Klaus

Dalam artikel terbatru ini tentang Game Klaus, Aku tidak terbiasa dengan ini. Saya terbiasa dengan frustrasi pengontrol, penekanan tombol yang terlewat, waktu yang buruk, dan sekumpulan masalah lain yang dapat mengganggu pengalaman bermain game.

Tetapi saya tidak terbiasa dengan karakter yang sengaja mengabaikan instruksi saya. Itu melemparkan saya. Level-level itu, seperti game lainnya, masih mengandalkan platform presisi, tetapi semua inputnya kacau. Itu menjengkelkan dan kasar, tetapi juga intinya.

Mengikuti tradisi platformer 2D bergaya Mario, Klaus mengandalkan keakraban dengan bermain video game untuk memahami pesannya. Ini mengganggu konvensi dengan area abstrak, komposisi yang membingungkan, dan kritik tanpa henti terhadap pekerjaan monoton yang mendominasi kehidupan kita.

Itu bukan pengaturan yang mudah untuk dikelola, tetapi sebagian besar waktu Klaus berhasil. Ini bergeser dengan cekatan antara keakraban biasa dari platformer aksi standar Anda dan petualangan nyata yang mencerminkan bagaimana modernitas merendahkan kita.

Terlepas dari renungan filosofis yang memabukkan, memainkan Klaus adalah urusan yang sederhana. Anda menekan satu tombol untuk melompat-lompat, yang lain untuk berinteraksi dengan berbagai hal, dan menggoyangkan joystick untuk mengontrol karakter di layar Anda.

Itu menjadi sedikit kacau nanti, ketika Anda harus mengetuk touchpad PS4 untuk memanipulasi objek di lingkungan. Dan itu juga di mana kita memukul kepala hal-hal otak pertama. Anda juga bisa mengunjungi bandarqq.

Bagaimana Cara Menamatkan Game Klaus?

Klaus, yang berarti permainan, menjelaskan bahwa ada perbedaan besar antara cara Anda menginterpretasikan kontrol Anda atas Klaus karakter melalui tombol dan touchpad vs touchpad pengontrol. Ini perbedaan yang aneh, tetapi perbedaan itu semakin berarti seiring waktu.

Saat menggunakan touchpad, Anda sebenarnya mengendalikan lingkungan dan Klaus mulai berasumsi bahwa Anda adalah kekuatan baik di luar dunianya. Anda adalah dewa. Menjaganya, membimbingnya, melindunginya, dan selalu memastikan kesuksesan.

Pada awalnya, Anda juga memiliki kendali penuh atas dirinya. Tapi itu hanya bertahan selama tujuan Klaus dan tujuanmu selaras. Akhirnya, dia memutuskan bahwa dia memilikinya dengan Anda. Dia frustrasi dengan campur tangan Anda yang terus-menerus.

Ini menjadi bahan diskusi tentang eksistensialisme. Ketika Klaus mengambil kendali atas hidupnya, ketika dia melepaskan diri dari pengaruh Anda yang saleh/ mahakuasa, dia membuat pilihan tentang siapa yang dia inginkan dan apa yang ingin dia lakukan.

Dan Anda hanya mengendalikan dunia tempat dia berada dengan touchpad itu. Ini adalah putaran lucu pada pokok game. Setelah tiga dekade bermain sebagai bintang pertunjukan, sekarang Anda mengendalikan kekuatan untuk melawan mereka.

Semuanya dimulai dalam serangkaian level yang meniru kantor kerah putih, penuh dengan poster satir tentang “Kakak” dan ratusan robot mirip Klaus. Gambarannya hampir tidak kentara, tetapi cara gim ini menjalin ikonografi dengan permainannya patut dipuji.

Ini berusaha untuk memberdayakan Anda untuk mengambil hak pilihan hidup Anda sendiri, dalam pukulan yang terinspirasi oleh Office Space pada modernitas.

Baca juga: Ulasan tentang Game Azure Striker Gunvolt 2

Meskipun menantang dan terkadang membuat frustrasi, Klaus adalah pandangan yang menyegarkan tentang salah satu genre yang paling bertahan lama. Merekatkan komentar ini bersama-sama adalah seri biasa dari level gaya platformer langsung.

Demikian artikel ulasan menarik tentang Game Klaus semoga memberikan manfaat yang sangat besar bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game tersebut secara keseluruhan. Semoga membantu dan sekian terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *