Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap tentang Game Lego Star Wars

Ulasan Lengkap tentang Game Lego Star Wars lengkap tentang game Lego Star Wars adalah raksasa budaya, tetapi bukan tanpa pencelanya. Ini mungkin petualangan yang menggemparkan, banyak yang mengatakan, tetapi banyak yang terasa seperti vulkanisir.

Lego Star Wars
Lego Star Wars

Menurut informasi terbaru ketukan cerita menggemakan Star Wars pertama, bahkan pembuat film mengakui bahwa ada banyak kesamaan (disengaja) di antara keduanya. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Lego Star Wars.

Sebagai entri terbaru dalam seri Lego yang sudah berjalan lama, ada lebih dari sekadar sentuhan familiar tentang game ini. Gameplay, teka-teki, dan struktur dasarnya semuanya sudah usang, dan bahkan beberapa humor Lego konyol merek dagang itu mulai terasa sedikit dapat diprediksi.

Namun, tidak ada kejutan tidak berarti tidak menyenangkan. Game ini bukan pemecah cetakan dengan cara yang sama seperti Lego Dimensions yang superior. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapatt kunjungi situs judi bola.

Tetapi game ini memenuhi janji intinya untuk menjadi judul yang menarik, menyenangkan, dan menawan yang sangat cocok untuk keluarga. Ini juga cukup konyol bagi penggemar dewasa Star Wars untuk mendapatkan beberapa tawa.

Lego Star Wars mengikuti plot film dengan cermat, memungkinkan Anda untuk bermain melalui banyak bagian yang tak terlupakan dari film seperti planet gurun Jakku, hutan lebat Takodana, tanah (dan langit) Starkiller Base, dan banyak lagi.

Anda dapat bermain sebagai lusinan karakter berbeda dari film ini dan film Star Wars lainnya, tetapi untuk sebagian besar mode cerita permainan pertama Anda.

Sesuai dengan judul yang ditujukan untuk anak kecil, kontrol karakternya sederhana, dan dengan kehidupan tak terbatas dan respawn langsung, tidak ada hukuman nyata untuk kematian. Seperti standar permainan Lego.

Bagaimana Cara Bermain Game Lego Star Wars?

Banyak karakter memiliki kemampuan unik yang digunakan untuk memecahkan teka-teki atau mengakses area tertentu. Rey, misalnya, dapat menggunakan tongkatnya sebagai tuas untuk mengaktifkan beberapa sakelar.

Sementara Chewbacca dipersenjatai dengan bahan peledak yang dapat menghancurkan struktur tertentu. Tidak ada yang terlalu menantang; gim ini secara khusus memberi tahu Anda karakter mana yang digunakan untuk mengatasi rintangan.

Bahkan teka-teki yang lebih tumpul biasanya hanya melibatkan menemukan objek yang tepat di dunia untuk dihancurkan untuk “membangun” struktur Lego baru.

Tapi kesenangannyaseperti di game Lego sebelumnyaadalah Anda harus bertukar di antara beberapa karakter untuk mencapai tujuan, seperti menggunakan BB-8 untuk manuver winch sementara secara teratur bertukar ke Finn untuk membangun rel untuk winch untuk dijalankan.

Game Lego dibuat untuk kesenangan bersama, dan The Force Awakens tidak berbeda. Teka-tekinya cukup sulit sehingga pemain yang lebih muda akan membutuhkan bantuan orang dewasa untuk menyelesaikannya.

Menjadikannya permainan yang ideal untuk beberapa sesi permainan anak/dewasa yang luar biasa. Ada juga mekanik baru yang ditambahkan ke pemecahan teka-teki kemampuan untuk “memilih” struktur Lego mana yang akan dibangun.

Baca Juga: Ulasan Lengkap tentang Game Sonic Boom

Terlepas dari potensi solusi yang menarik atau variasi hasil yang lebih besar, mekanik baru ini biasanya hanya menghasilkan animasi berbeda yang mengarah pada kesimpulan yang sama. Ini adalah penutup jendela dan sedikit menambahkan formula Lego.

Itulah beberapa ulasan tentang game Lego Star Wars yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang permainan ini. Sekian dari saya terima aksih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *