Categories
Uncategorized

Ulasan Game Total War: Three Kingdoms

Ulasan Game Total War: Three Kingdoms – Sebagai waralaba, Total War dikenal dengan realisme, dengan prajurit kapak rendahan memakan rentetan anak panah saat trebuchet merobohkan tembok kota. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi http://uniaf.org.

Total War: Three Kingdoms

Kemudian game Total War: Warhammer membelokkan aturan itu, dan sekarang pembengkokan itu berlanjut dengan Total War: Three Kingdoms, meskipun dengan cara yang tidak terlalu ekstrim. Angsuran ini merangkul fantasi di era Roman Tiga Kerajaan, dengan komandan yang lebih besar dari kehidupan dan pemerintahan mereka.

Pertarungan yang digerakkan oleh sejarah mengambil posisi belakang dari duel pahlawan yang hidup dan tokoh-tokoh besar. Pengalaman ini akan lebih menyenangkan jika Anda bersedia untuk menangguhkan ketidakpercayaan Anda.

Terlibat dalam peningkatan besar-besaran menuju kekuasaan dengan sedikit kekaguman yang menakjubkan seolah-olah seseorang sedang memandangi aula pesta yang penuh sesak dengan kisah yang menghiasi, daripada dengan dingin menceritakan dari sejarah dari teks sejarah.

Di medan perang waktu nyata, taktik momen ke momen sedikit diremehkan karena fokus pada komandan legendaris dan keterampilan mereka. Dengan berbagai jenis komandan untuk di pilih.

Mengaitkan mereka dengan senjata, baju besi, dan kuda dan memanfaatkan kemampuan khusus mereka untuk mengubah gelombang pertempuran terasa beraroma dan epik yang sesuai. Menyaksikan dua tuan yang luar biasa saling mencabik-cabik dalam pertarungan satu lawan satu.

Bagaimana Ulasan Game Total War: Three Kingdoms?

Seperti Perang Total tradisional, tetapi itu cukup memuaskan semuanya. Pertempuran sering kali dimenangkan dan dikalahkan di belakang pertemuan epik ini, yang dapat membuat orang-orang kecil keluar.

Salah satu cara bermainnya, yang disebut mode Romance, juga memiliki sedikit penekanan yang realistis tentang bagaimana pasukan Anda menghabiskan sumber daya dan persediaan, ini lebih tentang membiarkan Anda masuk dan bermain-main dengan prajurit catatan Anda yang aneh.

Opsi terpisah, mode Records, memungkinkan puritan franchise memutar kembali elemen fantasi, dengan tidak ada kekuatan gila dan manajemen sumber daya yang lebih realistis untuk tentara, tetapi undian utama (dan tempat di mana inovasi menarik terjadi) ada di fantasi sisi medan perang.

Three Kingdoms indah di peta berbasis giliran dan seterusnya. Bunga sakura bermekaran di pohon pengembangan Anda, percikan salju dengan lembut di seluruh negeri, dan adegan animasi yang mengagumkan menandai peristiwa dunia dan peristiwa besar, menangkap gagasan romantis murni dari kota kuno.

Jalan Anda menuju kaisar melalui kombinasi kekuatan militer, pembangunan kota dan perluasan, dan diplomasi yang cerdik diaspal dengan detail elegan dan indah yang menjadikannya salah satu judul paling menarik secara estetika di seluruh seri.

Sementara mereka yang mencari pengalaman perang sejarah murni mungkin mendapati diri mereka menginginkan sedikit lebih, dengan penekanan kritis pada komandan dan kehadiran medan perang tertinggi mereka, mereka yang ingin menikmati masa lalu yang lebih luar biasa memiliki banyak hal untuk di nikmati.

Baca juga : Ulasan Tentang Game Trigger Fist

Dengan kepatuhan historis yang ketat di luar jendela dan sedikit pengalaman pertempuran taktis yang efisien, Three Kingdoms masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para penggemar strategi.

Karakter Anda juga membangun dan menghancurkan reputasi satu sama lain dalam pertempuran Total War: Three Kingdoms, sehingga Anda dapat memisahkan mereka yang tidak akur dan menyatukan teman dan keluarga. Pengadilan Anda selalu siap memberi Anda bonus dengan memasang komandan dalam berbagai peran dan posisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *