Categories
Uncategorized

Ulasan Game Tastee Lethal Tactics

Ulasan Game Tastee Lethal Tactics – Mari simak artikel berikut ini, Dalam Tastee: Lethal Tactics , rencana Anda lebih penting daripada tindakan selanjutnya.

Tastee Lethal Tactics
Tastee Lethal Tactics

Dalam artikel terbaru ini, Tastee Lethal Tactics adalah permainan taruhan dan gertakan, dan jika Anda mengirim telegram langkah Anda selanjutnya, kemungkinan besar Anda akan kalah. Tastee tidak selalu mengomunikasikan ide-idenya secara efektif.

Ada rintangan yang membuat frustrasi, tetapi ada permainan strategi berbasis giliran yang tegang, berlapis, menunggu di sisi lain. Semuanya berputar di sekitar pertempuran berbasis giliran simultan dalam dua fase. Pada tahap perencanaan.

Anda mengarahkan sikap, gerakan, kerucut penglihatan, dan serangan empat tentara bayaran individu yang melawan lawan Anda. Dalam fase aksi, Anda melihat rencana Anda terungkap semuanya sementara musuh melakukan hal yang sama.

Ini memaksa Anda untuk berpikir pada beberapa level saat Anda mengekstrak tas uang, mempertahankan titik kontrol, dan melenyapkan tentara musuh dari pandangan di atas kepala.

Anda tidak hanya harus merencanakan serangan Anda sendiri Anda juga perlu mempertimbangkan rute yang mungkin dipikirkan lawan Anda. Jadi sementara penembak jitu Anda mungkin memiliki satu pintu tertutup.

Granat Anda siap untuk bergerak di sudut gedung itu untuk mendapatkan posisi, ini semua bisa berantakan dalam fase aksi jika lawan Anda mengantisipasinya.

Bentrokan yang dihasilkan adalah tampilan whiteknuckle dari siapa yang melihat gambaran yang lebih besar dalam fase perencanaan. Struktur ini bukanlah hal baru tastee meminjam dari permainan seperti Frozen Synapse dan Laser Defense Squad.

Menggunakan sistem pertempuran berbasis fase serupa yang menekankan perencanaan yang cermat daripada taktik reaksioner. Seperti halnya dalam judul-judul itu.

Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dalam tahap perencanaan, anggota pasukan Anda membeku di tempat, mencoba berpikir dua langkah di depan lawan.

Menghadapi manusia lain memperburuk ketegangan misi. AI Tastee berkinerja baik, tetapi pertandingan menjadi permainan poker yang kejam ketika Anda dapat menghubungkan, dan mengeksploitasi, perspektif pemain lain.

Bagaimana Cara Menyelesaikan Game Tastee Lethal Tactics?

Mengingat banyaknya lapisan mekanis yang dimainkan, dan nuansa yang mereka tampilkan di setiap level, ada kurva pembelajaran yang curam untuk pertarungan Tastee. Anda juga bisa mengunjungi Google Cloud Platform.

Faktanya, tutorialnya hanya mengajarkan dasar-dasar gerakan, membidik, dan menyerang sebelum mendorong Anda ke medan perang, baik dalam misi multipemain atau pemain tunggal.

Karena kesulitan Tastee yang tak kenal ampun karakter bisa mati hanya karena satu peluru sebagian besar pembelajaran Anda didasarkan pada coba-coba.

Saya menghabiskan hampir dua jam sebelum saya menyelesaikan misi tanpa korban. 30 misi pemain tunggal fokus secara longgar pada sekelompok 12 tentara bayaran yang tidak cocok yang bertarung melawan kartel narkoba di gurun gurun.

Ceritanya jarang dan berulang, dan berfungsi terutama untuk memperkenalkan karakter baru, lengkap dengan kemampuan unik untuk digunakan pada misi berikutnya: flashbangs, pelanggaran pintu, granat memantul, dan senapan sniper yang ditingkatkan, untuk beberapa nama.

Mereka adalah beberapa aspek terbaik dari permainan, karena mereka menciptakan keterikatan yang lebih kuat dengan pemiliknya masing-masing.

Baca juga: Ulasan Game Golf Kenny Flowers Debut

Hilangnya setiap prajurit tidak permanen, tetapi bergema sepanjang sisa misi Anda kehilangan tentara bayaran berarti kehilangan kekuatan super yang berguna, seolah-olah. Kemampuan Scout Augustus, misalnya, memungkinkan Anda melihat musuh di sekitar melalui kabut perang.

Demikian artikel ulasan game Tastee Lethal Tactics semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami game tersebut secara keseluruhan. Semoga membantu dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *