Categories
Uncategorized

Ulasan Game Swords & Soldiers

Ulasan Game Swords & Soldiers – Mari kita simak artikel berikut, unit master Zen tua yang goyah di faksi Swords & Soldiers Tiongkok terlihat lemah, tetapi mereka memiliki pukulan yang kejam.

Swords & Soldiers
Swords & Soldiers

Dalam artikel terbaru ini tentang Swords & Soldiers, karakter jompo dan bergerak lambat ini dapat mengalahkan lawan yang paling ganas dengan sendirian dan dengan dukungan yang tepat dapat menembus pertahanan terberat.

Swords & Soldiers juga sama mengejutkannya, dan tampilan kartun serta humornya yang tidak biasa memberikan kesan sederhana dan tidak rumit. Apa yang sebenarnya Anda dapatkan adalah pengalaman yang mengasyikkan dan dapat diakses yang menawarkan banyak kesenangan baik sendiri atau bersama teman.

Game strategi real-time yang unik namun konyol ini hadir di PlayStation Network lebih dari setahun setelah dirilis di Wii, tetapi grafis yang diperbarui, kontrol yang tajam, dan mode multiplayer online yang menarik memastikan bahwa ia tidak kehilangan daya tariknya yang kuat.

Jangan terkecoh oleh tampilan platformer 2D Swords & Soldiers ini adalah game strategi real-time, meskipun mungkin tidak seperti game lain yang pernah Anda mainkan.

Ada sumber daya yang harus dikumpulkan, unit yang akan dibangun, pohon teknologi yang harus dikuasai, dan markas musuh yang harus diburu, tetapi Swords & Soldiers menghilangkan kerumitan yang terkadang luar biasa yang ada di game RTS lainnya.

Hanya ada satu jenis sumber daya untuk dikumpulkan (emas), masing-masing dari tiga faksi hanya memiliki beberapa unit yang tersedia, dan Anda tidak memiliki kendali langsung atas antek-antek kecil Anda setelah Anda membuatnya.

Mereka berbaris dengan mantap dan tak terhindarkan dari markas Anda, menyerang musuh pertama yang mereka lihat dan berhenti hanya ketika mereka mati. Sementara kontrol versi Wii membuat Anda menunjuk ke layar menggunakan Wii Remote, versi PSN membuang kontrol gerakan dan hanya menempel pada DualShock (tidak ada dukungan Move).

Tombol bahu digunakan untuk memunculkan roda radial di mana Anda dapat memilih unit atau kemampuan magis/dukungan, sementara menavigasi ke kiri dan kanan di sepanjang peta dilakukan menggunakan tongkat analog.

Memilih dan menggunakan unit sangat mudah, dan ini merupakan pengalaman yang lebih cepat dan tepat dibandingkan dengan navigasi titik-dan-klik dari versi Wii. Kunjungi juga situs dominoqq.

Meskipun Swords & Soldiers terdengar sederhana, inti dari pengalaman RTS sensasi panik dan menyenangkan dalam merumuskan rencana yang tepat untuk kemenangan dan kemudian harus mengeksekusinya dengan waktu yang tepat berdetak kuat.

Unit Anda mungkin tidak mengindahkan Anda, tetapi Anda harus berpikir keras tentang campuran yang Anda kirim ke pertempuran. Karena unit bergerak pada kecepatan yang berbeda, Anda juga harus hati-hati merencanakan urutan pengiriman mereka.

Bagaimana Jalan Cerita Swords & Soldiers ?

Necromancer faksi Aztec dapat meningkatkan pasukan mayat hidup, misalnya, tetapi jika Anda mengirimnya sendirian, dia mudah menjadi makanan ternak. Namun, pasangkan dia dengan raksasa matahari seperti tank, dan mereka menjadi tim yang tangguh.

Tapi karena raksasa bergerak dengan kecepatan siput, Anda harus mengatur waktu pembuatan kedua unit sehingga mereka bersatu pada saat yang tepat dalam pertempuran. Tentu saja, dan bukan hanya unit yang harus Anda khawatirkan.

Baca juga: Ulasan Game Tastee Lethal Tactics

Setiap faksi memiliki serangkaian sihir yang tersedia untuk membantu pasukannya atau menghalangi musuhnya, memaksa Anda untuk memainkan permainan menyerang dan bertahan yang waspada saat unit Anda bergerak melintasi lapangan permainan.

Demikian artikel ulasan tentang game Swords & Soldiers semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam usahanya untuk mendalami dan mengetahui tentang game tersebut. Semoga membantu dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *