Categories
Uncategorized

Ulasan Game Golf Kenny Flowers Debut

Ulasan Game  Golf Kenny Flowers Debut yang jarang orang ketahui. Kenny Flowers, pemain pakaian resor langsung-ke-konsumen yang dikenal dengan cetakan yang berwarna-warni dan pakaian renang miliknya, telah terjun ke pakaian golf, melengkapi sub-merek Country Club barunya.

Golf Kenny Flowers Debut

Menurut informasi terbaru Golf Kenny Flowers Debut adalahKoleksi perdananya memiliki nuansa liburan pulau yang disinari matahari dengan pola polo tropis segar yang menampilkan daun biru elektrik dan flamingo merah muda yang tergantung sepuluh di papan selancar.

Estetika jazzy jelas membidik pegolf tujuan yang jones untuk melarikan diri ke fairways jauh yang subur dan terawat indah kemungkinan besar yang ditata hanya berjarak bidikan dari pantai.

Saat kita keluar dari COVID, dan permintaan liburan yang terpendam sepenuhnya dilepaskan, perluasan merek terasa tepat waktu, tetapi golf selalu menjadi bagian dari rencana permainan jangka panjang untuk Kenny Flowers.

Pada hari-hari kejayaan golfnya, Haisfield bermain dengan 5-handicap, cukup baik untuk mendapatkan tempat di tim sekolah menengahnya di Niwot, Colorado di luar Boulder.

Tetapi ketika dia melakukan perjalanan lintas negara ke UNC-Chapel Hill untuk kuliah, dia meninggalkan klubnya, menempatkan golf di posisi paling belakang sambil menyelesaikan jurusan gandanya di bidang Ekonomi dan Hubungan Global.

Kami akan pergi ke semua tempat yang memiliki semua lapangan yang indah ini. Bagi saya golf adalah integrasi alami ke dalam liburan. Anda bisa bangun, bermain di babak awal, dan kemudian Anda bisa berada di tepi kolam pada siang hari.

Tentu, beberapa pegolf mungkin mencirikan kemudahan ekstra ini sebagai pemecahan masalah yang bahkan tidak mereka sadari, tetapi terkadang merepotkan untuk mengeluarkan satu dari celana Anda dalam keadaan darurat dan merupakan kenyamanan tambahan.

Bagaimana Cara Bermain Game Golf Kenny Flowers Debut?

Ketika Anda memiliki tee di saku Anda, kadang-kadang mereka mengenai kaki Anda, dan saya bahkan memiliki satu celana pendek yang terpotong. Konsepnya adalah riff pada lingkaran kacamata hitam.

Ditemukan di saku depan sebagian besar kemeja Kenny Flowers untuk menjaga nuansa tetap aman dan siap pakai yang telah menjadi salah satu elemen desain khas merek tersebut. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi JOKER123.

Bunga KennySeperti kebanyakan merek pakaian D2C, pemasaran digital di Facebook, Instagram, dan Pinterest memainkan peran penting dalam akuisisi pelanggan untuk KF.

Tetapi peristiwa viral yang tidak direncanakan seperti ketika Jimmy Buffett mengenakan salah satu kemeja mereka selama tur konser musim panas 2018 diterjemahkan ke dalam lonjakan permintaan seismik.

Itu adalah momen yang sangat monumental bukan hanya untuk kami dan ego kami, tetapi juga untuk pelanggan kami dan siapa pun yang telah mendukung kami sejak awal. Itu sangat memvalidasi, seperti tanda centang biru dunia nyata.

Tahun lalu Kenny Flowers melakukannya lagi, kali ini membuat keberuntungan mereka sendiri dengan mengirimkan leopard print cabana get-up ke pendiri Barstool Sports Dave Portnoy.

Baca juga : Ulasan Bermain Game Armikrog Terbaru

Taktik pemasaran terbayar dengan baik ketika El Presidente mengenakan pakaian liar selama salah satu ulasan pizza satu gigitannya dan penjualan melonjak.

Demikian Artikel mengenai Ulasan Game Golf Kenny Flowers Debut, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.  Untuk artkel berita dan tips menarik lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *