Categories
Uncategorized

Ulasan Game Dragon Ball Z: Kakarot

Ulasan Game Dragon Ball Z: Kakarot – Dragon Ball Z: Kakarot sering kali meningkatkan kekuatan. Hingga level Super Saiyan untuk menghadirkan pertempuran menakjubkan antara makhluk saleh.

Dragon Ball Z: Kakarot

Dalam Dragon Ball Z: Kakarot, dia dapat menjatuhkan gunung dengan ledakan atom dan mengayunkan tinju yang berapi-api untuk menjatuhkan satu sama lain ke stratosfer. Namun, ketika pertarungan selesai dan salah satu pejuang di kirim ke alam baka.

Kakarot berjuang untuk menemukan denyut nadi dalam dunia terbukanya yang luas. Berpegang teguh pada 100 lebih episode televisi Dragon Ball Z yang menjadi dasarnya. Kakarot adalah pengalaman yang tidak rata dengan ledakan tertinggi dan terendah.

Di tengah pasang surut, itu memberikan pesona yang cukup dan momen-momen sulit untuk dinikmati untuk permainan 40 jam yang panjang. Beberapa konten terasa seperti filler.

Tidak ada rekaman dari pertunjukan animasi yang digunakan, dan sebagai gantinya kami melihat Goku dan kehidupan keluarganya terungkap. Melalui rekaman dalam mesin yang di animasikan dengan indah untuk momen-momen dramatis.

Percakapan tanpa animasi untuk membangun hubungan dan ketukan cerita duniawi. Sebagian besar pengisi suara dari serial TV mengulangi peran mereka. Sekali lagi menghidupkan karakter ini dengan cara yang cerdas dan berlebihan.

Bagaimana Ulasan Game Dragon Ball Z: Kakarot?

Karena game ini mencakup Saga Saiyan, pemain naik ke langit sebagai berbagai karakter. Masing-masing memiliki build yang serupa untuk gerakan dasar. Tetapi dengan sedikit perbedaan dalam atribut dan serangan supernya.

Tidak peduli siapa yang Anda gunakan, pertarungan cepat dan panik, mendorong Anda untuk melesat di langit. Merica musuh dengan ledakan api dari jauh, dan kemudian mendekat untuk kombo cepat. Saat musuh terkena stun atau berada pada jarak tertentu.

Jurus besar seperti bom Roh dan Super Kamehameha dapat digunakan untuk memberikan kerusakan serius. Dalam pertempuran dunia terbuka standar. Sedikit strategi berasal dari memprioritaskan target dan memantul di antara musuh.

Pertarungan bos, yang bisa melawan musuh dengan jutaan poin hit, mendorong Anda dengan cara yang berbeda. Pertarungan itu memuaskan, baik melawan musuh level rendah.

akhirnya bisa Anda bunuh dengan satu pukulan, dan melawan musuh yang levelnya lebih tinggi dari Anda. Pertarungan ini dapat berlangsung selama kira-kira lima menit. Membutuhkan banyak item penyembuhan, dan menghadiahi Anda dengan banyak poin pengalaman dan jarahan.

Sensasi mengendalikan pahlawan yang kuat terus berlanjut dalam eksplorasi dunia terbuka. Setiap karakter terbang dengan kekuatan dan kecepatan Superman. Terbang adalah alat perjalanan yang memuaskan. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi Bandar Togel.

Tetapi akhirnya menjadi satu-satunya bagian yang benar-benar menyenangkan dari dunia terbuka, yang ada lebih dari selusin untuk di jelajahi. Selain terbang berkeliling untuk mengumpulkan bola yang dapat digunakan untuk membeli gerakan khusus baru.

Baca juga : Ulasan Game Detektif Paradise Killer

Area ini tidak terlalu menyenangkan. Tentu, Anda dapat melayang di udara untuk menjatuhkan dinosaurus atau pesawat ruang angkasa untuk bahan kerajinan. Tetapi tidak ada bahaya atau keterampilan yang benar-benar terlibat. Anda pada dasarnya hanya merobek tanah untuk mengumpulkan persediaan.

Misi sampingan di lemparkan kepada Anda secara berkala, tetapi jika tidak melibatkan pertempuran. Anda tidak melakukan sesuatu yang menghibur, kecuali Anda menyukai gagasan memetik apel. Mini game Dragon Ball Z: Kakarot memancing terlalu berulang, dan balapan mobil pos pemeriksaan terlalu mudah,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *