Categories
Uncategorized

Ulasan Film Drama Geez & Ann

Ulasan Film Drama Geez & Ann dan wattpad sekali lagi berhasil memberikan ruang bagi banyak penulis untuk mengeksplor karyanya sejauh mungkin.

Geez & Ann

Kini giliran tulisan dari Rintik Sedu alias Tsana berjudul Geez & Ann yang tidak hanya dibuat buku, tapi juga dibuat filmnya. Film Geez & Ann ini baru saja tayang di banyak situs tonton online sejak 25 Januari 2021, dan seketika viral di Twitter.

Film yang disutradarai oleh Rizki Balki ini dibintangi oleh para pendatang baru, antara lain Hanggini Purinda Retto sebagai Ann, Junior Roberts sebagai Geez, Roy Sungkono sebagai Bayu, Shennia Cinnamon sebagai Tari, serta Amel Carla sebagai Natha.

Di film ini tampil juga Ersa Mayori, Dewi Rezer, dan Indra Brasco.Bagi kalian yang sudah baca novelnya, atau bolak-balik baca kisahnya di wattpad, atau bahkan yang penasaran dengan filmnya, bisa langsung nonton film Geez & Ann.

Banyak pilihan situs untuk menonton film secara online. Ann adalah seorang anak SMA yang pintar dan aktif. Dia diceritakan tidak tertarik dengan pacaran dan hal-hal lain yang berhubungan dengan asmara.

Namun, semua berubah ketika dia bertemu dengan Geez, anak band yang kebetulan tampil di acara pensi yang dikelola Ann. Ann pun jatuh cinta pada Geez. Sayangnya, asmara mereka tak bisa bertahan lama, Geez harus berangkat ke Berlin untuk kuliah. Sementara itu, ibunda Geez tidak terlalu menyetujui hubungan Geez dan Ann.

Bagaimana Ulasan Film Drama Geez & Ann?

Kerumitan belum berhenti, di tengah masa-masa break hubungan mereka, Ann bertemu dengan Bayu, seorang pria yang begitu menyayangi Ann. Akhirnya Ann pun kepincut pada Bayu. Sementara, di Berlin, Geez masih memupuk harapan untuk memperjuangkan cintanya dengan Ann.

Film Panduan bagi Pejuang LDR
Pada dasarnya, inti cerita dari film ini hermes 21 berkisar pada seberapa kuat seseorang bertahan dalam hubungan jarak jauh. Menghilangkan kecurigaan-kecurigaan dan kekecewaan yang kadang mampir dalam menjalani hubungan.

Film Geez & Ann ini cocok bagi mereka yang tengah menjalani hubungan jarak jauh supaya bisa lebih berdamai dengan diri sendiri dan pasangan. Terlebih, komunikasi yang baik memang kunci dari hubungan jarak jauh.

Hal itu yang tak bisa dilakukan oleh Geez maupun Ann. Geez yang begitu mudah menghilang dan Ann yang begitu gampang menyerah jadi alasan hubungan mereka memburuk di pertengahan film.

Cerita yang Telat Panas
Salah satu titik terbaik dari film ini justru ada di seperempat akhir film ketika kisah cinta Geez dan Ann sudah sulit untuk disatukan. Geez yang sulit dihubungi dan Ann yang begitu banyak menaruh curiga membuat hubungan mereka tak sehat. Sampai hadirlah sosok Bayu yang memberi perhatian ke Ann secara langsung.

Sayangnya, sosok Bayu ini baru muncul di akhir-akhir film. Membuat konflik batin di dalam diri Ann untuk memilih tetap menunggu Geez atau beralih pada Bayu jadi samar terasa, walau akhirnya, konflik itu pecah di akhir-akhir film.

Baca Juga : Ulasan Game Total War: Three Kingdoms

Namun rasanya, akan jauh lebih haru jika ditunjukan juga betapa selama bertahun-tahun Geez ternyata memendam perasaan yang dia jaga selama di Berlin.

Sementara Ann juga masih begitu mengingat kisah cintanya dengan Geez & Ann. Nah, kisah cinta keduanya yang sama-sama bertahan dalam diam tersebut tidak dieksplorasi lebih dalam dan beruntung, ending dari film ini masih cukup bisa dibilang klimaks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *