Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Game Armikrog Terbaru

Ulasan Bermain Game Armikrog Terbaru – mari kita simak artikel berikut ini. dengan momen pembukaan Armikrog menjanjikan petualangan besar. Balada eklektik memulainya , memperkenalkan Anda pada pengetahuannya dengan vokal dan melodi yang eksentrik. Cutscene pertama menunjukkan pendaratan darurat yang menarik ke planet misterius, menampilkan gaya visual claymation unik dari game ini.

Game Armikrog
Game Armikrog

Menurut informasi terbaru petualangan Game Armikrog Anda berlanjut, kegembiraan Anda berubah menjadi kekecewaan. Apa yang Anda temukan adalah pengalaman yang diganggu oleh karakter yang kurang berkembang, desain suara yang hambar, dan teka-teki yang tidak rata.

Meskipun visual game dan mekanika point-and-click yang solid meningkatkan pengalaman kadang-kadang, Armikrog akhirnya merasa loyo, dan tanpa kepribadian yang membuat pembukaannya begitu menawan.

Armikrog secara visual mencolok. Segala sesuatu dalam game ini dipahat dari tanah liat, dan sebagai hasilnya ia memiliki gaya buatan tangan yang berbeda yang dicetak ke dunianya.

Dari sidik jari manusia yang menghiasi dinding cetakan setiap area hingga aliran stop-motion animasi berjalan protagonisnya, ada tingkat detail dan kerja keras yang tidak bisa tidak Anda kagumi. Ini adalah perubahan kecepatan yang menawan dan menyegarkan dari dunia poligonal atau pixelated khas game.

Gim ini menceritakan tentang penjelajah ruang angkasa Tommynaut dan anjingnya yang bisa berbicara, Beak-Beak, saat mereka memulai misi untuk menyelamatkan planet mereka yang sekarat dengan memperoleh sumber energi langka yang terletak di planet terdekat bernama Spiro 5. Namun ketika kerusakan tiba-tiba jatuh, pesawat ruang angkasa mereka jatuh.

Dengan pengecualian beberapa cutscene yang dianimasikan dengan baik, cerita Armikrog ada di pinggiran. Anda dibiarkan mencari tahu melalui detail narasi samar yang ditemukan di lingkungan.

Komentar dari Tommynaut dan Beak-Beak menawarkan wawasan tentang peristiwa yang ada, tetapi tidak ada yang detail atau substansial. Kualitas-kualitas ini menciptakan rasa takjub dan penemuan dalam narasi Armikrog pada awalnya.

Sementara keajaiban narasi Armikrog menawan pada awalnya, eksekusi keseluruhannya kurang. Masalah utama berasal dari betapa terbelakangnya karakter utamanya.

Ketika Tommynaut dan Beak-Beak diperkenalkan, mereka digambarkan sebagai kepribadian yang bersemangat dengan dinamika komedi yang jelas. Pertukaran awal antara keduanya, mengomentari asuransi kapal mereka yang rusak dan pengurangan yang tinggi, menyinggung sejarah yang lucu untuk didengar.

Apa yang Anda Ketahui Tentang Game Tersebut?

Namun perkembangan detail yang langka seperti ini di sepanjang permainan membuat mereka sulit untuk dipedulikan dalam petualangan mereka. Anda juga dapat mengunjungi agen bola.

Tommynaut dan Beak-Beak juga tidak banyak di luar motivasi mereka untuk menyelamatkan planet mereka. Tidak ada busur dramatis yang terjadi kemudian untuk menantang mereka; mereka tetap sama sepanjang permainan.

Dialog sesekali antara keduanya mencoba untuk memperkuat sifat hubungan mereka, tetapi momen-momen ini sangat sedikit sehingga kapan pun itu terjadi, itu dipaksakan dan terputus-putus.

Karakter lain juga mengalami masalah ini, seperti penjahat utama game, yang menerima begitu sedikit build-up dan pengembangan sehingga pengungkapannya kurang signifikan. Tanpa pengembangan karakter yang mengiringi plot game, cerita Armikrog terlihat datar dan kosong.

Baca Juga:Ulasan tentang Game Super Meat Boy Forever

Kekosongan ini juga menimpa desain suara Armikrog. Musik latar diacak, dengan kumpulan trek yang diputar saat memasuki area yang berbeda. Tetapi sebagian besar lagu yang diputarnya adalah mayoritas trek ambient yang hampir hening.

Di atas kertas, pendekatan ini terdengar seperti dapat meningkatkan suasana hati, tetapi lagu-lagunya begitu tanpa kehadiran atau suasana yang mengesankan sehingga permainan ini dibuat terasa membosankan dan canggung. Demikianlah artikel yang dapat kami bahas. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *