Categories
Uncategorized

Kiat Menjadi Atlet Professional di Permainan BitLife

Kiat Menjadi Atlet Professional di Permainan BitLife – Pembaruan olahraga BitLife telah menambahkan pilihan karier atlet profesional baru. Pemain sekarang dapat melatih dan menjadi atlet profesional dan dibayar untuk memainkan olahraga yang mereka sukai. Impian menjadi atlet yang sangat terlatih.

Permainan BitLife

Mulailah Melatih

Menurut informasi terbaru yang telah lama beredar untuk menjadi seorang atlet profesional, Anda perlu mulai mengkondisikan tubuh Anda sejak dini. Berusia hingga Anda mencapai 8 tahun, di mana Anda dapat mulai mengambil kelas seni bela diri dan berjalan-jalan di Permainan BitLife. Pilih satu seni bela diri yang cocok.

Melakukan Pemotongan

Pada saat Anda mencapai sekolah menengah, Anda harus memiliki statistik atletis yang cukup tinggi. Ketika permainan meminta Anda untuk bergabung dengan klub/tim, itu akhirnya akan mengungkapkan statistik atletis Anda. Setidaknya harus setengah penuh, tetapi bahkan jika tidak, Anda tetap harus mencoba membuat tim.

Cobalah untuk bergabung dengan tim segera setelah Anda memulai tahun pertama Anda di sekolah menengah, karena ini akan memberi Anda waktu paling banyak untuk berkembang. Menurut pengalaman kami, permainan ini tidak memaafkan ketika harus melakukan cut, karena Anda harus memiliki kemampuan atletis.

Perhatikan bahwa meskipun ada banyak tim olahraga yang dapat Anda ikuti, hanya sedikit dari mereka yang memiliki tim profesional yang dapat Anda ikuti dan menjadi terkenal. Ini termasuk:

  • Baseball
  • Bola basket
  • Sepak bola
  • Hoki
  • Ragbi
  • Sepak bola
  • Bola voli

Bagaimana Kiat Menjadi Atlet Professional di Permainan BitLife?

Bergabung dengan Tim Profesional

Setelah Anda lulus SMA, Anda memiliki dua pilihan: Anda dapat langsung melamar tim olahraga profesional (yang hampir selalu berakhir dengan kegagalan) atau Anda dapat berharap bahwa Anda akan direkrut, yang kemungkinan besar akan terjadi. Jika Anda ingin mencoba mendaftar, mendaftarlah di universitas.

Pastikan untuk bergabung dengan tim olahraga yang cocok dengan tim yang Anda ikuti di sekolah menengah. Sama seperti sebelumnya, pastikan untuk berlatih lebih keras secara manual untuk meningkatkan performa olahraga Anda. Anda akan dipromosikan menjadi kapten saat kinerja Anda meningkat.

Semakin tinggi posisi tim saat Anda lulus dari perguruan tinggi, semakin besar peluang Anda untuk direkrut. Jika Anda melakukannya dengan baik, mudah-mudahan Anda direkrut di akhir karir perguruan tinggi Anda. Anda masih dapat mencoba melamar secara manual ke tim profesional jika Anda tidak direkrut.

Pergilah ke bagian pekerjaan dan Anda dapat memeriksa dari daftar tim resmi. Anda mungkin memiliki kesempatan yang baik sekarang karena Anda memiliki pengalaman olahraga di kampus. Jangan lupa kunjungi juga tautan casino online terbaik untuk info permainan lainnya.

Coba, Coba Lagi

Jangan khawatir jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda saat pertama kali mencoba menjadi atlet profesional. Percayalah pada kami. kami membutuhkan sekitar sepuluh kehidupan berbeda sebelum kami dapat mencoba menjadi seorang atlet. Sebagian besar tergantung.

Baca Juga : Ulasan Tentang Permainan Fight Crab

Pada seberapa baik Anda melakukannya. Selama tahun-tahun awal Anda dan seberapa beruntung Anda. Anda hanya dapat memompa atletis Anda begitu banyak sisanya adalah bakat alami, dan terkadang Anda tidak beruntung dengan tingkat atletis yang rendah.

Hal yang berarti Anda tidak akan masuk wajib militer. Jangan pernah berpikir untuk melamar tim profesional di Permainan BitLife pada saat itu, karena itu hampir merupakan penolakan yang pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *