Categories
Uncategorized

Cara Bermain Permainan Tales of Radiance

Cara Bermain Permainan Tales of Radiance bagi pemula. Zaman keemasan harmoni antara manusia dan dewa telah berakhir dengan tiba-tiba. Pemerintahan kekacauan sekarang ada di antara kita, dipimpin oleh tentara dunia bawah. Zeus, Athena, dan Odin telah memanggil semua dewa dan pahlawan. Maukah Anda bergabung dalam pertarungan?

Tales of Radiance
Tales of Radiance

Tales of Radiance adalah permainan online RPG idle anime tempat mengumpulkan tim dewa pamungkas dan tokoh mitos lainnya. Lengkapi pahlawan dengan perlengkapan, ajari mereka kemampuan pamungkas baru, dan selamatkan dunia dari amukan iblis hanya dalam permainan ini.

Gunakan emas dan pahlawan XP untuk menaikkan level pahlawan Anda

Di Tales of Radiance, pahlawan Anda tidak mendapatkan poin pengalaman sendiri. Untuk memperkuat mereka, Anda harus menaikkan level mereka secara manual menggunakan hero XP (ramuan hijau itu) dan emas. Untuk melakukan ini, cukup masuk ke pahlawan Anda dan tahan Lv dalam sebuah permainan yang satu ini.

Tombol atas untuk mulai menaikkan level mereka. Jika Anda menginginkan level yang tepat. Anda cukup mengetuk tombol sekali. Ini adalah cara utama untuk memperkuat pahlawan Anda, jadi jangan lupa untuk sering melakukannya. Kamu mendapatkan banyak hero XP.

Termasuk gold setiap kali menjatuhkan bos, jadi jangan ragu untuk menaikkan level pahlawanmu. Jika Anda takut menginvestasikan terlalu banyak sumber daya ke pahlawan langka. Jangan lupa kunjungi juga Slot Online.

Pergi ke Menara Babel untuk lebih banyak peningkatan

Ketika seorang pahlawan mencapai level maksimum, mereka dapat diberi peringkat untuk meningkatkan batas mereka lebih jauh. Untuk melakukan ini, Anda membutuhkan sejumlah besar emas dan batu tambahan, batu ungu yang memungkinkan pahlawan membatasi istirahat.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Tales of Radiance?

Ada berbagai cara untuk mendapatkan peningkatan, tetapi metode utamanya adalah menjelajah Menara Babel, menara misterius yang terbuka di profil level 15. Anda akan bertarung melawan musuh acak di setiap lantai, tetapi menaklukkan mereka sangat berharga perangkat tambahan.

Gunakan elemen untuk keuntungan Anda

Setiap pahlawan dalam Tales of Radiance memiliki salah satu dari lima kesamaan elemen: air, angin, api, terang, atau gelap. Setiap elemen menyeimbangkan satu sama lain; air memadamkan api, api memencarkan angin. Pahlawan terang dan gelap saling mengalahkan. Jika Anda memiliki keunggulan elemen dalam permainan yang satu ini.

Formasi adalah kuncinya

Pertarungan terdiri dari tim yang terdiri dari lima pahlawan yang bertarung. Anda akan melihat bahwa medan perang ditata seperti semacam kisi, dengan setiap pahlawan mengambil tempat di kisi tergantung pada formasinya. Saat pertama kali memulai Tales of Radiance, Anda hanya akan memulai dengan formasi Panah.

Baca Juga : Ulasan Game Dragon Ball Z: Kakarot

Formasi ini memiliki satu hero di depan, dua di tengah, dan dua di kolom belakang. Umumnya, semakin dekat Anda ke barisan depan, semakin banyak kerusakan yang Anda alami. Anda harus memperhatikan di mana Anda meletakkan pahlawan Anda saat membuat formasi. Pahlawan tank harus berada di barisan depan.

Pejuang dapat masuk ke kolom tengah, dan Dukungan serta Penyihir dapat masuk ke kolom belakang. Ketika mencapai level 20, Anda akan membuka kunci formasi kedua Penjepit, yang dasarnya adalah Panah terbalik. Formasi ini memungkinkan untuk melindungi satu pahlawan dari segala jenis bahaya di dalam permainan Tales of Radiance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *